Vinales Pole MotoGP Emilia Romagna Sampai MU Kalah 1-3

Jakarta, CNN Indonesia —

Berita dari persaingan MotoGP Emilia Romagna   dan debut  Manchester United di Liga Inggris menjadi berita terpopuler di saluran olahraga CNNIndonesia dalam 24 tanda terakhir.

Maverick Vinales menjadi pembalap yang akan start dari tempat terdepan di MotoGP Emilia Romagna setelah mencatatkan zaman tercepat di sesi kualifikasi, Sabtu (19/9) malam.

Sementara Man United menelan kekalahan 1-3 dari Crystal Palace di Stadion Old Trafford di dalam laga debut Liga Inggris musim ini.


Berikut berita olahraga terpopuler di kanal CNNIndonesia. com:

1. Hasil Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna: Vinales Raih Pole

Dengan mencatatkan periode 1 menit 31, 077 denyut, Vinales memastikan posisi start terdepan di MotoGP Emilia Romagna.

Catatan waktu Vinales tersebut mengalahkan waktu terbaik milik Jack Miller, Fabio Quartararo, Pol Espargaro, Francesco Bagnaia, dan Joan Mir.

Kendati start terdahulu, Vinales masih harus membuktikan kelayakan menjadi kandidat juara karena di dua kesempatan sebelumnya gagal memanfaatkan status pole sitter di MotoGP Austria dan MotoGP San Marino.

2. Buatan Liga Inggris: MU Kalah 1-3 dari Crystal Palace

Man United diperkirakan terlempar dari posisi papan arah pada akhir pekan ini sesudah tumbang 1-3 ketika bertemu Crystal Palace.

Sebuah lulus Andros Townsend dan brace Wilfried Zaha hanya bisa dibalas sepak terukur Donny van de Beek.

Harapan fan Lelembut Merah melihat tim favoritnya bangkit di musim ini tampaknya belum bisa terwujud pada pekan ke-2 Liga Inggris.

3. Kalahkan Elche, Barcelona Raih Trofi Perdana

Barcelona hanya mampu meraih kemenangan sedikit ketika bersua Elche di medan Trofeo Joan Gamper, Minggu (20/9).

Gol Antoine Griezmann menjadi pembeda sekaligus memastikan Blaugrana tampil sebagai kampiun dalam medan yang diselenggarakan untuk mengenang bantuan pendiri klub.

Lionel Messi dan kawan-kawan baru hendak menjalani La Liga Spanyol di dalam pekan depan menghadapi Villarreal.

(nva)

[Gambas:Video CNN]