Spencer Bakal Tayang Perdana di Venice Festival 2021

Jakarta, CNN Indonesia —

Hidup tentang mendiang Putri Diana berjudul  Spencer dikabarkan akan tayang perdana di dalam acara Venice Film Kegiatan 2021. Informasi tersebut secara khusus dihimpun Variety .

Hingga kini, pihak Venice Film Festival belum mengizinkan memberikan keterangan terkait kabar tersebut. Festival akan digelar 1-11 September 2021 kelak.

Dalam hidup ini, Kristen Stewart dengan memerankan Diana akan berciuman akting dengan Jack Farthing yang memerankan Pangeran Charles.


Film ini serupa akan dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama tercatat aktor nominasi BAFTA, Timothy Spall (Mr. Turner), aktris nominasi Academy Award, Sally Hawkins (The Shape of Water) dan aktor sebab Inggris Sean Harris (Mission: Impossible – Fallout).

Spencer secara berkisah tentang kandasnya pernikahan Putri Diana dengan Pangeran Charles yang terjadi pada asal 1990-an. Kala itu, dunia dibuat heboh dengan rumor perselingkuhan antara Pangeran Charles dan Camilla Parker, yakni perempuan yang kini menjadi istrinya.

Dayang Diana yang sedang menghabiskan liburan Natal bersama anak kerajaan di perkebunan Sandringham di Norfolk akhirnya membatalkan untuk meninggalkan rumah tangganya dengan Pangeran Charles.

Nantinya, film Spencer akan dirilis secara luas pada 2022 bertepatan dengan peringatan 25 tahun moralitas Putri Diana.

Film Spencer digarap sebab sutradara Pablo Larraín sedangkan naskahnya ditulis oleh kreator serial Peaky Blinders, Steven Knight. Meski belum dirilis, banyak pihak yang memprediksi film ini akan menjelma kandidat pemenang Piala Oscar.

Film terakhir Pablo Larraín berjudul Jackie berhasil mendatangkan Natalie Portman masuk di nominasi aktris terbaik di Oscar 2017 lewat perannya sebagai Jackie Kennedy.

Selain Spencer, kurang film besutan sutradara terkemuka lain juga akan membawa perdana di acara Venice Film Festival 2021, lupa satunya film Dune yang dibintangi oleh Timothée Chalamet dan Zendaya.

Sementara itu, penyelenggara Venice Film Festival masih mengatur daftar undangan yang akan hadir dalam acara tersebut.

(nly/fjr)

[Gambas:Video CNN]