Sinopsis The Colony Tayang dalam Bioskop Trans TV Suangi Ini

Jakarta, CNN Indonesia —

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (3/9), akan menayangkan The Colony (2013) pada pukul 19. 30 WIB. Berikut ikhtisar film The Colony dengan dibintangi Laurence Fishburne itu.

Film tersebut mengisahkan kondisi bumi dalam tahun 2045. Pada tarikh tersebut cuaca dan iklim berlangsung tidak jelas jadi manusia membuat mesin untuk mengontrol cuaca di dunia.

Suatu kala mesin pengontrol cuaca tersebut rusak dan tidak berjalan sebagaimana mestinya. Kejadian tersebut membuat mesin tersebut memproduksi salju yang menghujani dunia tanpa henti.


Peristiwa tersebut membuat banyak manusia yang meninggal karena kedinginan. Manusia yang masih hidup tinggal di ruang kolong tanah untuk berlindung dari cuaca dingin yang ekstrim.

Mereka dengan tinggal di ruang bawah tanah disebut Colony. Cerita film ini fokus di dalam Colony 7 yang dipimpin Briggs (Laurence Fishburne) dan Mason (Bill Paxton).

Di tengah abu salju, Colony 7 dihubungi orang dari Colony 5 yang meminta bantuan. Briggs bersama rekannya keluar menuju Colony 5 dan kudu menghadapi hal tak terduga.

Setelah mengetahui sinopsis The Colony, saksikan film ini di Mabuk TV. Setelah itu hidup Trans TV akan menatangkan Cell pada 21. 30 WIB dan Viral dalam 23. 30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(adp/fjr)

[Gambas:Video CNN]