Sinopsis Last Witch Hunter di Sahur in the Movies Trans TV

Jakarta, CNN Indonesia —

Sahur in The Movies Trans TV   pada Minggu (2/5), akan menayangkan The Last Witch Hunter (2015) pada pukul 02. 30 WIB. Berikut sinopsis film The Last Witch Hunter yang dibintangi Vin Diesel.

Film ini bercerita seorang pria bernama Kaulder (Vin Diesel), yang keluarganya telah meninggal karena wabah yang ditimbulkan Ratu Penyihir.

Setelah dewasa, Kaulder berhasil mengalahkan Ratu Penyihir. Dari pertempuran itu, ia dikutuk hidup kekal dan menjalani hidupnya sebagai pemburu penyihir.


Suatu hari, Klauder mendapat tugas dari organisasi Order of the Axe and Cross, sebuah organisasi bertugas untuk menjaga gencatan senjata antara manusia dan penyihir.

Perjanjian itu memungkinkan penyihir dapat hidup bebas di masyarakat asalkan mereka tidak menggunakan sihir pada manusia. Namun mereka tak segan mengeksekusi atau memenjarakan para penyihir yang melanggar hukum.

Di bawah organisasi ini, Klauder diperintahkan untuk memburu Bronwyn (Bex Taylor-Klaus). Ia dibantu seorang pendeta bernama Dolan ke-37 (Elijah Wood).

Saat melacak penyihir itu, Kaulder menemukan jejak sihir hitam tua yang sudah tidak terlihat sejak ia membunuh Ratu Penyihir.

Berbekal petunjuk yang ditinggalkan Dolan ke-36 (Michael Caine), Kaulder pergi ke bar penyihir milik Chloe (Rose Leslie) dan Miranda (Aimee Carrero) untuk membeli mantra memori guna membantunya.

Film The Last Witch Hunter disutradarai  Breck Eisner yang juga menggarap beberapa film lain seperti Recon (1996), Thoughtcrimes (2003), Sahara (2005), dan The Crazies (2010).

Usai mengetahui sinopsis The Last Witch Hunter (2015), saksikan film ini di Sahur in The Movies Trans TV , Minggu (2/5) pukul 02. 30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(nly/end)

[Gambas:Video CNN]