Sinopsis Hyde Jekyll, Me Episode 11-15 di Trans TV

Jakarta, CNN Indonesia —

Jelang akhir Agustus, Trans TV menayangkan  drama Korea bertajuk  Hyde Jekyll, Me episode 6-10 yang disiarkan pukul 09. 30 WIB dari Senin 31 Agustus had Jumat 4 September. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Drama Korea Hyde Jekyll, Me Episode 11

Ha-na masih gugup dengan kejadian yang menimpa dirinya ketika ikut disekap bersama Seo-jin di dalam gudang.

Dia  mulai mempertanyakan keberadaan Robin. Sementara itu, Seo-jin hanya meminta Ha-na untuk langgeng berada di sisinya jika menginginkan jawaban dari pertanyaannya.


Tak lama setelah itu, Robin muncul dan memberi tahu Ha-na bahwa dirinya dan Seo-jin ialah dua kepribadian berbeda yang berada dalam satu tubuh. Penjelasan tersebut membuat Ha-na terkejut dan tidak mempercayai kejadian ini.

Seo-jin meminta polisi membuka investigasi kasusnya ke publik. Ia tak masalah jika problem keluarga Gu menjadi konsumsi masyarakat luas.

Drama Korea Hyde Jekyll, Me episode 11 tayang di Trans TV, Senin (31/8).

Sinopsis Drama Korea Hyde Jekyll, Me Episode 12

Tae-ju bingung untuk mempercayai Seo-jin atau tidak setelah menyaksikan pesan videonya tentang ingatan hangat.

Seo-jin mencalonkan Seung-yeon sebagai CEO Wonderland. Ia pula meminta cuti enam bulan lantaran posisinya saat ini.

Sementara itu, Pak Kwon menuturkan kejadian mengerikan lima tahun berserakan yang dialami Robin. Tae-ju lalu membawa Kang dan menghipnotis Robin supaya bisa membunuh dokter tersebut, seperti yang pernah dilakukan pada Ha-na.

Drama Korea Hyde Jekyll, Me episode 12 tayang di Trans TV, Selasa (1/9).

Hyde Jekyll, Me Drama Hyde Jekyll, Me. (Dok. SBS via hancinema)

Ikhtisar Drama Korea Hyde Jekyll, Me Episode 13

Robin menganggap Su-hyeon menjadi orang dengan paling dekat dengannya. Sementara tersebut, Ha-na memutuskan untuk melindungi Robin dan Seo-jin karena keduanya silih membutuhkan untuk tetap hidup. Namun, Robin menolak.

Robin kemudian memberi tahu Seo-jin buat tidak percaya terhadap orang-orang pada sekelilingnya. Seo-jin mengungkap bahwa karakter yang menculik mereka ialah kaki tangan ayah Tae-ju.

Su-hyeon berusaha mencari informasi mengenai kebenaran dari pernyataan Seo-jin.

Drama Korea Hyde Jekyll, Me episode 13 tayang dalam Trans TV, Rabu (2/9).

Sinopsis Drama Korea Hyde Jekyll, Me Episode 14

Seo-jin berlaku sama dengan polisi dan berpura-pura menjadi Robin untuk mengungkap nama dokter Yoon Tae-ju yang memang.

Namun jelang penangkapan, Lee Su-hyeon melarikan diri serta memberi tahu Seo-jin bahwa tabib Kang yang ia sembunyikan berada di dalam rumahnya.

Polisi kemudian resmi memasukkan tabib Yoon Tae-ju alias Lee Su-hyeon ke dalam daftar buronan. Zaman menjadi buronan, Su-hyeon malah menculik Ju Man-sik untuk mencari tahu informasi.

Drama Korea Hyde Jekyll, Me episode 14 tayang di Trans TV, Kamis (3/9).

Sinopsis Pesinetron Korea Hyde Jekyll, Me Episode 15

Su-hyeon menuntut Man-sik untuk memberi tahu fakta soal keterlibatan ayahnya dalam penculikan Seo-jin. Ia menuntut kebenaran sebab Seo-jin sudah berjanji akan menganjurkan semua kekayaannya apabila keliru.

Tim SWAT dan penjaga tak dapat masuk ke vila Seo-jin untuk menangkap Su-hyeon. Kala Seo-jin menerima telepon dari ayahnya, ia mendengar sesuatu yang tidak pernah diketahui sebelumnya.

Sementara itu, Su-hyeon akhirnya bisa mengingat jelas kejadian dan kejadian penculikan. Hal itu membuatnya membiarkan Seo-jin.

Drama Korea Hyde Jekyll, Me episode 15 tayang di Trans TV, Jumat (4/9).

(chri/has)