Sinopsis Flower of Evil, Kisah Psikopat yang Tutupi Masa Lalu

Jakarta, CNN Indonesia —

Drama Korea  Flower of Evil mulai tayang pada Rabu (22/7). Berikut sinopsis drama Korea Flower of Evil yang menampilkan reuni Lee Joon-gi dan Celestial satellite Chae-won.

Flower of Evil mengisahkan Cha Ji-won (diperankan Moon Chae-won), seorang detektif yg menikah dengan Baek Hee-sung (Lee Joon-gi) dan mereka memiliki seorang putri.

Baek Hee-sung tampak seperti suami dan ayah yang berkomitmen. Tetapi di balik itu semua, ia menyembunyikan masa lalu yang kelam dan hidup dengan menggunakan identitas orang lain.


Dia menipu sang istri dan keluarganya mengenai identitas asli dirinya. Hingga suatu ketika, Cha Ji-won mulai curiga tentang jati diri did suami dan berusaha mencari kebenaran di balik itu.

“Baek Hee-sung adalah panutan suami dan ayah yang baik. Masa lalunya yang kacau adalah salahsatu kehampaan, jadi dia tidak mau kehilangan apa yang dia miliki sekarang, ” kata Lee Joon-gi soal sosok yang ia perankan.

Dia menambahkan, “Itulah sebabnya dia mencoba melindungi sendiri dan keluarganya dengan cara apa pun. Kehidupannya saat ini sangat berharga baginya karena dia sudah kehilangan begitu banyak hal. inch

Lee Joon-gi dan Moon Chae-won sebelumnya sempat beradu akting di drama bertajuk Felony Minds pada 2017. Flower associated with Evil ini turut menjadi episode Korea pertama Lee Joon-gi sebagai pemeran utama dalam dua tahun terakhir.

Sebelumnya, ia sempat muncul sebagai aktor pendukung di drama Hotel Del Luna.

Flower of Evil disutradarai oleh Kim Cheol-kyu lalu juga dibintangi oleh Jang Hee-jin, Seo Hyun-woo, Nam Gi-ae, Son Jong-hak, Choi Dae-hoon, Jo Kyung-sook, serta Jung Seo-yeon.

Usai mengetahui sinopsis Flower of Evil, saksikan drama Korea ini di Viu dan tvN.

[Gambas:Youtube]

(agn/end)