Sinopsis Drama Korea Revolutionary Love Ep. 14-16 di Trans TV

Jakarta, CNN Indonesia —

Pada pekan terakhir Juni hingga awal Juli 2020, Mabuk TV akan menayangkan drama Korea  Revolutionary Love episode 13 maka episode 16 yang disiarkan jam 09. 30 WIB dari Senin 29 Juni hingga Rabu satu Juli. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Drama Korea Revolutionary Love Episode 14

Woo-sung memerintahkan anak buahnya mencuri laptop Je-hoon demi mengamankan daftar karakter penting yang terlibat bisnis suram Grup Gangsu. Hal itu dilakukan setelah Je-hoon memutuskan menyerahkan bukti-bukti tersebut ke Kantor Kejaksaan.

Namun, Je-hoon memutuskan buat mengambil satu hari libur terlebih dahulu supaya bisa menghabiskan masa bersama Byun-hyuk dan Baek-joon. Liburan itu malah membuat Byun-hyuk ingat bahwa semua yang dilakukan Je-hoon adalah yang disukai Baek-joon.


Sementara itu, Woo-sung bersikeras berupaya menghilangkan bukti-bukti yang dimiliki Je-hoon. Hal tersebut membuat Presdir Min dan anak buahnya berujung menculik Je-hoon.

Drama Korea Revolutionary Love episode 14 akan tayang di Trans TV, Senin (29/6).

Sinopsis Drama Korea Revolutionary Love Bagian 15

Je-hoon menodong Baek-joon menyerahkan flashdisk kepada Byun-hyuk. Tatkala itu, Byun-hyuk membuat kesepakatan dengan ayahnya untuk membebaskan Je-hoon dari Kantor Kejaksaan.

Alih-alih senang, Je-hoon malah kecewa pada Byun-hyuk karena tak menyelesaikan order yang telah dimulai.

Pada pekan terakhir Juni hingga awal Juli 2020, Trans TV akan menayangkan drama Korea Revolutionary Love babak 13 hingga episode 16 dengan disiarkan pukul 09. 30 WIB dari Senin 29 Juni had Rabu 1 Juli. (dok. tvN via Hancinema)

Dalam sisi lain, Byun-hyuk dianggap sudah membantu Grup Gangsu. Hal itu membuatnya dipercayakan menjadi Direktur Pusat Inovasi Masa Depan Grup Gangsu. Setelah itu, Byun-hyuk dan Je-hoon bekerja sama membongkar sisi gelap Grup Gangsu.

Drama Korea Revolutionary Love episode 15 akan tayang di Trans TV, Selasa (30/6).

Ikhtisar Drama Korea Revolutionary Love Putaran 16

Byun-hyuk, Baek-joon, dan Je-hoon menyerahkan diri ke polisi setelah mencuri dokumen Perserikatan Gangsu. Hal tersebut membuat semesta Grup Gangsu digeledah dan banyak dokumen disita Kejaksaan.

Berkat ulah Byun-hyuk, kasus-kasus suram perusahaan yang selama ini tersimpan jadi terungkap dan Pimpinan Byun akhirnya ditangkap Kejaksaan.

Kendati demikian, Je-hoon dipecat perusahaan. Ia menikmati hal itu & menghabiskan banyak waktu bersama Baek-joon. Kebersamaan itu memenuhi pikiran Byun-hyuk dan membuatnya terbakar rasa hasad.

Sementara itu, Baek-joon merencanakan sesuatu tanpa sepengetahuan Byun-hyuk. Keputusan tersebut sangat sulit diterima Byun-hyuk.

Drama Korea Revolutionary Love episode 16 hendak tayang di Trans TV, Rabu (1/7).

Saksikan juga program lainnya dan live streaming di https://www.transtv.co.id/.

(chri/end)