PSG Belum Menyerah Kejar Messi

Jakarta, CNN Nusantara —

Presiden Paris Saint-Germain   (PSG) Nasser Al Khelaifi mengakui tengah mencoba menjadikan megabintang Lionel Messi   dari Barcelona di dalam musim depan.

Menurut Al Khelaifi, PSG masih penasaran dengan trofi Liga Champions, karena tersebut, klub ibu kota itu ingin menambah kekuatan dengan mendatangkan nama besar.

Sejauh ini, PSG dikaitkan dengan Lionel Messi yang berstatus bebas memindahkan pada akhir Juni setelah kontraknya dengan Barcelona berakhir.


Pemain berjuluk La Pulga itu belum memberikan konfirmasi apakah melanjutkan kerja sama dengan Blaugrana ataupun pindah ke klub asing. Meskipun media Spanyol melaporkan Messi akan bertahan dalam Barcelona, terlebih lagi setelah kedatangan Sergio Aguero.

“Dalam dua musim terakhir, kami tidak berinvestasi banyak, juga untuk gawat kesehatan. Tetapi kami tampil di final dan semifinal [Liga Champions], ” ujar Al Khelaifi dikutip sejak La Gazzetta dello Sport .

PSG president Nasser Al-Khelaifi sits on the bench during a training session at the Luz stadium in Lisbon, Saturday Aug. 22, 2020. PSG will play Bayern Munich in the Champions League final soccer match on Sunday. (Miguel A. Lopes/Pool via AP) Nasser Al Khelaifi mengakui PSG tengah mengincar Lionel Messi untuk musim depan.   (AP/Miguel A. Lopes)

“Tetapi, sekarang kami menetapkan meningkatkan sektor tertentu: ana telah mengidentifikasi mereka, dan kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami hendak melakukan pembelian besar, ” ucap Al Khelaifi memasukkan.

Perekrutan pemain besar itu merupakan proses PSG guna memenuhi hasrat sebagai raja Eropa. Tapi, Al Khelaifi enggan berbicara banyak soal Messi jadi pemain besar yang dimaksud. Al Khelaifi mengisyaratkan, perekrutan Messi masih dalam jalan.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

“Saya tidak berbicara tentang berkas-berkas yang padahal diproses. Meskipun saya bilang kepada presiden Barcelona, dia sekarang bebas transfer, ” tutur Al Khelaifi.

“Semua pemain hebat ingin datang ke PSG, tetapi tidak mungkin mewujudkan mereka semua datang ke sini. Tapi Messi tetaplah Messi, pemain yang khayali, ” kata Al Khelaifi melanjutkan.

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)