Pique Ungkap Perubahan Messi Perkara Masa Depan di Barcelona

Jakarta, CNN Nusantara —

Bek Barcelona , Gerard Pique menilai ada perubahan pada diri Lionel Messi   terkait masa aliran di Blaugrana.

Pique mengaku tidak mampu memberikan jaminan Messi menetap di Barcelona atau menebak langkah yang bakal diambil oleh megabintang Argentina tersebut. Namun ada perubahan tumbuh yang dirasakan oleh Pique.

“Saya tak bisa mengatakan pada kalian apa yang bakal berlaku pada Messi. Namun beta rasa dalam beberpa kamar terakhir ia terlihat lebih gembira. Itu adalah hal yang penting. ”


“Dia menganjurkan dampak pada tim karena dia adalah kapten dan punya pengaruh besar kepada keseluruhan tim. Klub hadir baik dan itu karena pengaruh besar dirinya, ” ucap Pique dalam wawancara dengan Universo Valdano, dikutip dari Barca Universal.

Gerard Pique yakin Lionel Messi  lebih gembira dalam kaum bulan terakhir. (AP/Joan Monfort)

Pique menganggap seluruh pihak pada Barcelona harus menghormati keputusan yang bakal diambil sebab Messi di akhir musim nanti.

“Messi sudah bersama kami semasa bertahun-tahun. Kami sangat memahami dirinya dengan baik & kami akan mendukung keputusannya, ” tutur Pique.

Barcelona telah memastikan gelar Copa del Rey di musim tersebut. Di babak final, Barcelona menang telak atas Athletic Bilbao dengan skor 4-0.

Barcelona kini tengah berusaha mengejar menggelar La Liga. Barcelona butuh hasil maksimal di pengujung musim sambil berharap Real Madrid dan Barcelona melangsungkan kesalahan.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)