Perjalanan Karier Jaemin NCT yang Ultah Hari Ini

Jakarta, CNN Nusantara —

Na Jae-min NCT   merayakan ulang tahun pada Jumat (13/8). Perayaan ulang tarikh itu semakin diramaikan dengan beberapa tagar yang menjelma trending topics di media sosial, seperti #HappyJaeminDay, #22ndSummerWithJaemin, #모두들_우리재민이_생일파티_오시나요, serta Nana (panggilan Jaemin).

Sejumlah doa dan harapan disampaikan penggemar untuk sang idola, Jaemin.

Selamat ulang tarikh kepada orang dengan senyum terindah yang pernah aku lihat, Na Jae-min! Hendaknya kamu tetap sehat dan bahagia , ” tulis penggemar.


Saya mendoakan yang terbaik, kebahagiaan untuk mu. Tolong jaga kesehatanmu. Terima kasih untuk segenap. Kamu selalu membuatku tertawa, ” cuit fan lainnya.

Happy Level Up Day Na Jae-min! Saya, ibu saya dan belahan perempuan saya membuat kue ulang tahun untukmu. Apakah ini terlihat enak? Nikmati hari ulang tahunmu! Berbahagialah dan jangan lupa untuk tersenyum , ” cuit penggemar.

Rapper, penyanyi, musisi, sekaligus aktor ini jadi di Jeonju pada 13 Agustus 2000. Ia mengemban ilmu di School of Performing Arts Seoul (SOPA). Hingga mulai menjadi trainee di SM Entertainment di dalam 2013.

Sebelum resmi debut dalam NCT, ia pertama kali menonjol dalam acara Exo 90: 2014 bersama trainee yang lain, kemudian ikut sebanyak acara lainnya sejak Agustus 2014, termasuk SM Town Live World Tour IV.

Ia lalu secara resmi diperkenalkan sebagai member yang akan debut dalam tim SM Rookies pada 22 April 2015. Di tahun yang sebanding, Jaemin juga muncul dalam The Mickey Mouse Club Disney Channel Korea, bersama anggota SM Rookies lainnya.

Jaemin lalu resmi diperkenalkan sebagai lupa satu member NCT di dalam Agustus 2016. Ia kemudian bergabung dalam NCT Dream bersama Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Chenle, dan Jisung yang debut dengan merilis Chewing Gum pada 24 Agustus 2016.

Pada 2017, Jaemin sempat hiatus lebih dari utama tahun karena cedera tulang belakang yang diderita semenjak trainee. Sehingga, SM Entertainment menghentikan seluruh aktivitas Jaemin untuk memulihkan kesehatannya.

Kisah Jaemin  NCT  masih lanjut ke satu (dari sepasang)..

Perjalanan Penghidupan Jaemin NCT – Part 2

MENGAJI HALAMAN BERIKUTNYA