MU vs West Ham: Solskjaer Sebal Terus Ditanya Soal De Gea

Jakarta, CNN Indonesia —

Jelang  Manchester United vs West Ham United, pembimbing Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer   gusar terus ditanya kuli soal kiper timnya, David De Gea .

MU bahan menjamu West Ham di Gelanggang Old Trafford pada laga pekan 37 Liga Inggris, Kamis (23/7) dini hari WIB. Pada konvensi pers sehari sebelum pertandingan, Solskjaer mencoba menjawab kembali soal performa De Gea.

Spekulasi mencuat bahwa De Gea akan digantikan Sergio Romero pada laga MU vs West Ham setelah kiper utama Setan Merah itu melakukan kesalahan kala kalah 1-3 dari Chelsea dalam Piala FA.


De Gea membuat dua kesalahan pada menepis bola sehingga gawang Setan Merah kebobolan dari The Blues pada laga itu.

David De Gea melaksanakan kesalahan saat MU kalah 1-3 dari Chelsea di Piala FA. (AP/Andy Rain)

Kuli pun menanyakan soal rencana Solskjaer terhadap De Gea pada laga nanti.

“David [De Gea] cukup kuat dengan mental mengetahui tugasnya untuk tampil bagus di latihan selanjutnya dan bersiap di setiap pertandingan. Itu tugas Anda [wartawan] untuk membahas dan menulis & tugas saya mempersiapkan tim melayani West Ham. ”

“Kami tidak akan bicara soal pemain sebab tak boleh ada yang memandang kami memberi tekanan kepada itu. Ini bukan konferensi tentang David De Gea, ” tegas Solskjaer dikutip dari Daily Mail .

Solskjaer kemudian menjawab soal peluang timnya untuk bisa lolos ke episode empat besar Liga Inggris atau zona Liga Champions.

“Masih ada sisa dua perlombaan lagi dan kami akan memanfaatkan kesempatan bagus itu, ” sah Solskjaer.

[Gambas:Video CNN]

(bac)