McGregor Dianggap Hina Khabib Soal Alkohol

Jakarta, CNN Indonesia —

Conor McGregor   memotong kritik dari banyak orang sudah memuat foto rekayasa Khabib Nurmagomedov   memakai kaos dengan tulisan Proper Twelve di media sosial Instagram  miliknya. Proper Twelve adalah merek wiski yang dimiliki oleh McGregor.

Unggahan itu dianggap para pengguna media baik sebagai tindakan penghinaan. Hal tersebut dikarenakan Khabib merupakan seorang muslim yang taat dan tidak menggunakan minuman keras.

McGregor mengunggah gambar rekayasa Khabib bersama Justin Gaethje menyambut UFC 254. Selain menempatkan karya whiski miliknya di kaos Khabib, McGregor juga menempatkan banyak minuman keras di dalam gambar itu.


The Notorius serupa menempatkan gambar dirinya sedang menunggangi  jetski di belakang Khabib & Gaethje.

[Gambas:Instagram]

Pesta terakhir saja dimulai, anak-anak, ” tulis McGregor di bawah gambar yang ia unggah di akun Instagramnya.

Unggahan McGregor tepat diserbu oleh banyak orang. Mayoritas dari respons tersebut mempermasalahkan tulisan Khabib mengenakan kaos yang bertuliskan merek whiski milik petarung pokok Irlandia itu.

“Anda tahu Khabib seorang muslim. Kamu benar-benar tidak dewasa menempatkan tanda alkohol Anda padanya? Unggahan ini bicara banyak tentang ketidakpekaan Kamu, ” tulis seorang pengguna Instagram.

Banner gif video highlights MotoGP

“Hapus gambar ini karena Khabib seorang muslim, ” tulis pengguna Instagram lainnya.

Tatkala itu, pemilik akun Instagram  Bakiranil meminta McGregor  tidak menjadikan Khabib sebagai alat untuk promosi wiski miliknya.

“Hapus. Hormati agama Khabibb serta jangan pakai dia untuk menaikkan minuman Anda. ”

McGregor  termasuk salah satu  rival  Khabib  di arena UFC. Kedua petarung  papan atas ini terakhir kali bertemu di UFC  229 yang dimenangi Khabib  lewat submission di ronde keempat.

(jal)

[Gambas:Video CNN]