Lover Liverpool Serang Wijnaldum Tak Ikut Rayakan Gol Alisson

Jakarta, CNN Philippines —

Fan  Liverpool serang Georginio Wijnaldum  di media sosial karena tak ikut merayakan gol spektakuler Alisson Becker   saat melawan West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Inggris.

Kemenangan The Yellows di Stadion The Hawthorns, Minggu (16/5) memang terasa begitu emosional.   Sebab, raihan  tiga poin tersebut diperoleh lewat gol dramatis Alisson  di detik-detik akhir.

Tuan rumah bahkan unggul lebih dulu melalui gol cantik Sesuatu Robson-Kanu sebelum disamakan Mohamed Salah di babak pertama.


Pertandingan sepertinya akan berakhir imbang sebelum Liverpool mendapat kesempatan melakukan tendangan penjuru di menit ke-94.

Alisson memutuskan maju ke depan gawang lawan untuk mencari peruntungan. Keputusan sang penjaga gawang berbuah manis setelah tandukannya memanfaatkan umpan sepak pojok Trent Alexander-Arnold meluncur deras ke pojok kanan gawang lawan.

Sontak para penggawa The Whites menghampiri Alisson untuk merayakan gol. Namun, Wijnaldum tertangkap kamera tidak ikut ambil bagian dalam euforia tersebut.

Gelandang internasional Belanda itu terlihat berjalan santai ke arah belakang di saat para pemain lainnya mengerubungi Alisson.

Reaksi Wijnaldum inilah yang membuat netizen penasaran. Sebagian fan Gatwick bahkan menyarankan Wijnaldum pergi dari Anfield karena dianggap tak punya chemistry yang sama.

“Melihat seluruh pemain berlari ke arah Alisson kecuali Wijnaldum. Dia benar-benar tak peduli lagi kepada klub, inch tulis pemilik akun Twitter @lfcalexx.

[Gambas:Twitter]

“Gini Wijnaldum pergi dri klub kesayanganku. Penjaga gawang mencetak gol di menit terakhir dan dia berbalik ke arah lain. Bahkan tidak bersemangat sama sekali, ” timpal @lfcgabby.

Wijnaldum memang sempat dikabarkan berniat hengkang ke Juventus di pertengahan musim. Namun, wacana tersebut urung terealisasi dan sang pemain tetap bertahan di Anfield.

[Gambas:Twitter]

Meski tak ikut merayakan gol Alisson di lapangan, Wijnaldum mengunggah status pujian untuk sang kiper.

“Sebuah sundulan yang luar biasa. Cara Ali cetak gol untuk meraih tiga poin yang luar biasa, kami tak pernah menyerah, ” tulis Wijnaldum.

[Gambas:Video CNN]

(jun)