Kyrie Irving: Arena NBA Mendekati Kebun Binatang Manusia

Jakarta, CNN Indonesia —

Pemain  Brooklyn Nets  Kyrie Irving   menyebut arena NBA   mirip kebun hewan manusia setelah seorang penonton ditangkap karena melemparkan botol ke kepalanya pada akhir pertandingan play-off melawan Boston Celtics.

Irving mengeluhkan perilaku suporter di arena NBA yang melemparkan botol air minum ke kepalanya usai pertandingan play-off NBA melawan Boston Celtics.

“Sangat disayangkan bahwa olahraga datang ke persimpangan ini di mana banyak cara lama menonjol, ” kata Irving dikutip dari Daily Mail .


“Sudah lama semacam itu untuk hiburan dengan rasisme yang mendasari dan cuma memperlakukan orang seperti mereka berada di kebun fauna manusia. ”

Perilaku penggemar telah menjelma masalah bagi NBA belakangan ini, dengan lima penonton tersentuh larangan seumur hiduo sebab perilaku yang sama seluruhnya tidak dapat diterima terhadap pemain dan keluarga mereka dalam insiden yang berbeda, pekan lalu.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Pemain Nets Kevin Durant juga mengatakan fan harus bisa bersikap  bertambah baik dan menghargai tipuan ini.

“Kami bukan binatang, kami tidak berada di sirkus, ” kata Kevin Durant.

“Anda datang ke pertandingan tidak semua mengenai Anda sebagai penggemar. Oleh sebab itu, hormati permainan ini. ”

Brooklyn Nets berhasil mengalahkan Boston Celtics 141-126 untuk memimpin 3-1 dalam seri play-off ronde pertama Wilayah Timur.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)