Khabib Prediksi 8 Tim Lolos Perempat Final Liga Champions

Jakarta, CNN Indonesia —

Mantan juara dunia kelas rendah UFC  Khabib Nurmagomedov memprediksi delapan tim yang akan lolos ke perempat final  Bon Champions sudah drawing babak 16 besar di Senin (14/12).

Selain sebagai jawara di UFC, Khabib juga terkenal menggemari sepak bola. Petarung Rusia itu merupakan penggemar Real Madrid dan Liverpool.

Tidak ganjil jika Khabib mencoba ambil bagian usai drawing babak 16 tumbuh Liga Champions di markas UEFA, di Nyon, Swiss.


Prediksi di babak 16 tumbuh Liga Champions itu ditunjukkan Khabib lewat unggahan pada InstaStory Instagram miliknya. Menurut Khabib, tim-tim primadona akan melaju ke babak berikutnya.

“Saya pikir, [tim-tim] di sebelah kanan Anda akan lolos. Simpan layar itu, dan kita akan lihat, ” ujar Khabib dikutip sejak Championat .

Berdasarkan hasil drawing ronde 16 besar Liga Champions, tim-tim yang berada di sisi kanan merupakan tim unggulan yang lolos ke babak gugur sebagai pendekar grup, sedangkan runner-up grup disebut sebagai non-unggulan.

Tahu status tersebut, delapan tim unggulan di babak 16 besar Perserikatan Champions akan diisi: Manchester City, Bayern Munchen, Chelsea, Liverpool, Juventus, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, dan Real Madrid.

Man City akan melawan Borussia Monchengladbach, Munchen berdadapan dengan Lazio, Chelsea bertemu Atletico Madrid, Liverpool bertumbukan dengan RB Leipzig, PSG anti Barcelona, Dortmund menghadapi Sevilla, & Madrid melawan Atalanta.

Leg pertama sesi 16 besar akan digelar dalam 16-17 Februari dan 23-24 Februari, sedangkan leg kedua pada 9-10 Maret serta 16-17 Maret. Tim-tim non-unggulan akan jadi tuan rumah lebih dahulu oada 16 tumbuh nanti.

(sry/ptr)

[Gambas:Video CNN]