Juventus Jeblok, Putra Pirlo Bisa Ancaman Pembunuhan

Jakarta, CNN Indonesia —

Putra  Andrea Pirlo , Nicolo  Pirlo, mengungkapkan risiko pembunuhan yang diterimanya akibat performa mengecewakan Juventus   musim ini.

Juventus saat tersebut berada di urutan keempat di Serie A, dengan hanya selisih gol yang memisahkan mereka dari susunan kelima AC Milan.

Sayangnya, reaksi para-para penggemar yang tidak puas dengan performa Juventus justru tak terkontrol dengan mengirimkan pesan-pesan yang tidak indah hingga ancaman pembunuhan pada putra Pirlo.


Nick, sapaan Nicolo  Pirlo, pun memposting ancaman pembunuhan itu lewat akun  Instagram pribadinya untuk menarik perhatian  beberapa orang pada masalah tersebut.

“Saya bukan orang yang suka mengadu, aku tidak suka melakukannya. Pada setiap orang berhak untuk mengutarakan apa yang mereka inginkan. Saya yang pertama melakukannya dan saya tidak ingin ada orang yang menjemput kebebasan berbicara saya, ” tulis Nick dalam akun  Instagramnya.

“Orang tua saya telah mengajari saya untuk memiliki konsep, dan yang terpenting, memedulikan orang lain. Tapi aku yakin ada batasan buat segalanya, tapi untuk beberapa waktu sekarang batas tersebut telah terlampaui, ”  perkataan Nick menambahkan.

Nick yang berusia 17 tahun mengaku setiap hari menerima pesan seperti tersebut. Ia menunjukkan di slide kedua postingan yang berbunyi ‘Kamu harus mati bersama ayahmu. ‘

“Bukan karena saya telah melakukan sesuatu secara istimewa, tetapi hanya karena beta anak seorang pelatih, ” kata Nick.

Dia menutup postingan itu dengan mengatakan kepada pengirim pesan tersebut buat merasakan bagaimana jika dirinya dalam posisi mendapat ancaman seperti itu.

“Saya ingin meminta Kamu untuk berada pada kondisi saya sebentar dan bertanya kepada Anda bagaimana perasaan Anda, ” kata Nick.

[Gambas:Instagram]

Buatan imbang yang didapat Juventus belum lama dari Fiorentina, dan kekalahan dari Atalanta & Benevento, telah membuat Juventus mundur dari perburuan menggelar, dengan Inter Milan bakal mengakhiri sembilan tahun menggelar liga berturut-turut milik Juventus.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/jun)