Jelang Debut, Lionel Messi Buat Pochettino Pusing

Jakarta, CNN Indonesia —

Lionel Messi   disebut sudah membuat pusing pelatih Mauricio Pochettino   jelang debut beriringan Paris Saint-Germain   (PSG)  pada matchday keempat Liga Prancis, akhir pekan ini.

Lionel Messi diklaim akan melakoni pertandingan pertama bersama PSG dalam laga tandang melawan Reims di Stadion Auguste Delaune II, Senin (30/8) dini hari waktu Indonesia.

Akan namun sebelum momen bersejarah itu, Messi dilaporkan sudah memproduksi Pochettino tersiksa, menurut pemberitaan ESPN . Pasalnya, pelatih asal Argentina itu harus menentukan sapa saja yang akan dimainkan di barisan depan PSG sejak menit awal.


Saat melawan Reims nanti PSG bisa memainkan skuad super. Neymar, Messi, Kylian Mbappe, hingga Angel dalam Maria siap dimainkan sebagai starter.

Mempunyai para pemain yang siap tempur membuat Pochettino memutar otak. Terlebih lagi para pemain itu mempunyai intensi besar tampil sebagai pemeran utama.

Soccer Football - Ligue 1 - Brest v Paris St Germain - Stade Francis-Le Ble, Brest, France - August 20, 2021. Paris St Germain's Kylian Mbappe celebrates with teammates after scoring REUTERS/Stephane Mahe Lini serang PSG dalam gaya penuh jelang lawan Reims.   (REUTERS/STEPHANE MAHE)

Angel di Maria dan Kylian Mbappe sudah membuktikan ketajaman dalam pertandingan sebelumnya saat PSG menang 4-2 atas Brest.

Bahkan, Mauro Icardi yang selama itu jadi penyerang pelapis serupa sudah mengemas dua gol saat melawan Troyes & Strasbourg.

[Gambas:Video CNN]

Pochettino perlu berhati-hati di dalam mengatur skuad pada musim ini. Salah langkah bisa membuat suasana internal Pelajaran Parisiens rusak. Terlebih teristimewa saat ini PSG sedang diliputi isu Mbappe dengan akan hengkang dari asosiasi ibu kota.

Sementara itu, laporan dibanding Tuttomercato   menyebutkan, Lionel Messi berpeluang dimainkan pada episode kedua dalam duel Reims vs PSG nanti.

(sry)