Inspeksi Ungkap Kekhawatiran Pria dan Wanita soal Seks

Jakarta, CNN Nusantara —

Hubungan seks adalah aktivitas paling intim bersama pasangan. Gugup adalah hal yang wajar jika terjadi. Sering kala, rasa gugup juga muncul berbarengan dengan rasa khawatir.

Pertanyaan-pertanyaan seolah-olah bagaimana jika pasangan tak puas, apakah hubungan syahwat akan terasa nyaman, serta masih banyak lainnya bermunculan di kepala.

Tak hanya pada pasangan baru, rasa cemas kendati kadang masih menyelimuti pasangan sudah cukup lama beriringan. Namun, apa yang memutar dikhawatirkan para pasangan bila bicara soal seks?


Melansir dari Metro UK, sebuah survei diinisiasi oleh Illicit Encounters mencari cakap hal-hal apa saja dengan dicemaskan orang dari seks.

Survei dengan melibatkan 2. 000 karakter ini menemukan perempuan memutar khawatir  bahwa seks bahan mengecewakan dan tak tersedia chemistry alami. Sementara rata-rata laki khawatir bahwa seks akan berakhir terlalu segera.

Berikut 10 kecemasan seputar seks menyesatkan umum pada perempuan serta laki-laki.

Rani umumnya khawatir soal:

– seks bahan mengecewakan
– dia tak menyukai tubuh kami, khususnya bagian payudara
– apa saya telah mencukur area kemaluan dan kaki
– agaknya kaki saya terlalu gembung
– saya tidak akan orgasme
berantakan suara yang memalukan semasa seks
– dia bakal menginginkan seks oral
– kami bakal terganggu
– kasur yang bergoyang dan damat
– saya tidak sebanding dengan mantannya

Laki-laki umumnya khawatir soal:

kacau seks akan berakhir terlalu cepat
– dia tidak akan orgasme
– dada laki-laki bentuknya tidak indah
berantakan punya saya [penis] tidak terlalu mulia
– apa dia memalsukan orgasmenya?
berantakan alkohol memengaruhi performa
– saya tidak cocok dengan mantannya
berantakan kasur yang bergoyang serta berisik
– aroma mulut
– saya bakal terganggu

Selain itu, survei menemukan sebanyak 78 persen perempuan dan 62 persen laki-laki mengalami kecemasan sebelum tidur dengan bagian untuk pertama kali.

Namun, kabar baiknya, kecemasan ini bisa berkurang seiring berjalannya waktu. Kebanyakan responden berkata hal-hal yang berhubungan dengan fisik berangsur membaik.

Pakar seks, Jessica Leoni mengucapkan bahwa semua orang mempunyai ketakutan soal seks, makin saat berhubungan intim untuk pertama kalinya. Bahkan kaum pasangan memiliki chemistry dengan rendah meski mempunyai metode seks yang hebat.

“Hampir semua pasangan tahu apa mereka grup secara seksual dengan seseorang dalam lima menit prima kala berhubungan seks. Biasa orang bisa mengetahuinya lantaran ciuman pertama, ” imbuhnya.

(els/asr)

[Gambas:Video CNN]