Felicity Jones Berharap Tetap Tampil dalam Film Star Wars

Jakarta, CNN Indonesia —

Aktris  Felicity Jones menyatakan keinginannya untuk kembali perankan sosok Jyn Erso dalam sekuel Rogue One.

Melansir laman NME , Felicity Jones tegaskan meskipun karakternya terbunuh pada film lepasan Star Wars ‘Rogue One: A  Star Wars Story, ia tetap ingin bawakan wujud Jyn Erso dalam sekuel Rogue One.

Artis 37 tahun ini makin bersikeras ada banyak cara bagi karakter Jyn Erso untuk kembali muncul demi menyelesaikan beberapa perkara yang belum selesai dalam sekuelnya.


“Saya terus mengucapkan bahwa reinkarnasi sangat mungkin terjadi dalam dunia Star Wars. Untuk saya masih ada urusan Jyn yang belum selesai di sini, saya sangat yakin, ” kata Jones dikutip dari NME .

“Saya rasa itu akan menjadi hal yang menarik melihatnya semakin berbudi dan tua dalam pertarungan melayani Dark Force yang akan semakin banyak, ” ia menambahkan.

Sementara Felicity masih belum ada kepastian bakal balik lagi ke skuel Rouge One, lawan main dia Diego Luca sudah dipastikan akan balik bawakan perannya sebagai Cassia Andor di serial baru Disney+.

Serial terbaru Star Wars tersebut akan mengeksplorasi asal-usul jiwa mata-mata pasukan pemberontak Cassian Andor.

“Sangat berat melaksanakan film dimana kamu sendiri terang bahwa kamu akan meninggal lekas, tapi sekarang kita akan berbicara tentang apa yang terjadi sebelumnya, ” kata Diego.

“Saya sangat senang dapat terlibat dalam dunia Star Wars sebab saya tumbuh sebagai fan itu. Mendapat kesempatan untuk mengeksplorasi posisi tersebut dalam 10 jam atau lebih, merupakan hal yang sungguh biasa. ”

Serial ini akan membabitkan penulis Rogue One, Tony Gilroy sebagai penulis dan sutradara buat beberapa episode.

Tatkala itu tanggal rilis untuk bersambungan tersebut hingga kini masih belum ditetapkan.

(bac)

[Gambas:Video CNN]