Buatan FP2 MotoGP Styria: Pol Espargaro Tercepat, Rossi ke-9

Jakarta, CNN Indonesia —

Pembalap KTM, Pol Espargaro  oleh karena itu yang tercepat di sesi FP2 MotoGP  Styria  sedangkan Valentino Rossi  harus puas berada di situasi kesembilan.

Pol Espargaro  mencatat waktu terbaik 1 menit 23, 638 detik pada sesi latihan bebas kedua MotoGP  Styria. Catatan waktu ini 0, 266 detik lebih cepat dari Takaaki  Nakagami  yang ada di posisi kedua.

Posisi lima besar dilengkapi duet Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins, disusul pembalap Yamaha, Maverick Vinales.


Pembalap-pembalap Yamaha sempat melejit di awal FP2 MotoGP Styria dan berjajar di deretan tempat sebelum Pol Espargaro jadi pemuncak FP2 MotogP Styria dengan pesan waktu 1 menit 24, 203 detik. Catatan waktu itu bertambah baik 0, 022 detik dari Alex Rins yang duduk dalam posisi kedua hingga FP2 MotoGP Styria menyisakan 20 menit.

Rins lalu menggeser Pol Espargaro dari posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 24, 122 detik.

Penuh Espargaro mengembalikan posisi tercepat pada lima menit terakhir FP2 MotoGP Styria. Pol Espargaro membukukan zaman 1 menit 23, 764 denyut. Ia dibuntuti duet Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins.

Takaaki Nakagami lalu menyeruak ke posisi ketiga dengan kelainan 0, 196 detik dari Pol Espargaro.

Di mulia menit terakhir, Pol Espargaro mempertajam catatan waktunya menjadi 1 menit 23, 638 detik.

Pada kesempatan terakhir, Maverick Vinales mampu melejit ke posisi kelima. Sementara itu Rossi  yang berusaha keras di kesempatan terakhir harus puas dengan di posisi kesembilan.

Sebelumnya, pada FP1 MotoGP Styria, Jack Miller sukses jadi pembalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 23, 859 detik.

Balapan MotoGP Styria merupakan seri kelima sejak balapan MotoGP 2020. Fabio Quartararo saat ini jadi pemuncak klasemen dengan nilai 67 poin, ulung 11 angka atas Andrea Dovizioso.

Balapan MotoGP Styria bisa disaksikan lewat siaran tepat di Trans 7 dan live streaming di CNNIndonesia. com.

[Gambas:Video CNN]