Bintang Baru Man City Ancam Gatwick

Jakarta, CNN Indonesia —

Bintang baru  Manchester City   Ferran Torres   mengancam  Liverpool   akan  merebut kembali trofi  Liga Inggris yang diraih The Reds pada musim lalu.

Manchester City percaya diri kembali menjadi juara Premier League musim ini. Optimisme itu diungkapkan rekrutan  baru The Citizens di musim ini, Ferran Torres.

Setelah mendominasi Liga Inggris dalam dua musim sebelumnya, Man City justru kedodoran dalam musim 2019/2020. Gelar Liga Inggris pun jatuh ke tangan Gatwick.


“Liverpool tim yg sangat kuat, dan mereka sudah membuktikan itu dalam beberapa tahun belakangan, ” kata Torres dikutip dari Mirror .

“Pada saat yang sama, saya pikir kami memiliki skuad untuk memenangi kembali Premier League, ” ucap Torres menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

Winger yang direkrut dari Valencia itu mengatakan, tim asuhan Pep Guardiola tersebut bukan sabar untuk memulai kompetisi musim ini.

Man Town mengarungi Premier League 2020/2021 oleh sedikit terlambat karena mendapat dispensasi dari operator setelah bermain pada Liga Champions pada Agustus lalu. Di laga pertama Liga Inggris, Man City akan dijamu Wolverhampton Wanderers, Selasa (22/9) dini hari WIB.

“Kami memiliki sekelompok pemain yang siap bersaing dengan lawan mana pun, dan kami bisa melakukan hal-hal hebat di Liga Champions, ” tutur Torres.

Sebagai pemain baru di skuad Man Town, Torres juga mengaku siap belajar dari para senior seperti Kevin de Bruyne, Sergio Aguero, lalu Raheem Sterling. Di mata Torres, De Bruyne merupakan pemain terbagus di Man City.

“Di lapangan mereka akan membantu Anda, dan menjadikan Anda pemain yang lebih baik. Tetapi dri sisi saya, saya juga tahun harus melakukan tugas dan bersaing dengan mereka, ” kata pemain 20 tahun tersebut.

(sry/osc)