Ayah Griezmann pada Setien: Anda Hanya Penumpang di Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia —

Ayah Antoine Griezmann   berang kepada pelatih  Barcelona   Quique Setien   dan menyebut sang juru rencana hanya seorang penumpang.

Keputusan Setien untuk menepikan Griezmann di bangku cadangan membuat marah keluarga pemain andalan timnas Perancis itu.

Kekesalan sang ayah, Alaine, telah mencapai puncaknya ketika Griezmann baru dimainkan pada menit ke-89 lawan Atletico Madrid pada lanjutan La Liga, Rabu dini hari.


Setien dikabarkan berencana berbicara empat mata dengan Griezmann setelah pertandingan Barcelona vs Atletico sudah imbang 2-2 di Camp Nou. Namun, pelatih asal Spanyol tersebut tidak berencana meminta maaf.

Alaine menuliskan kekesalannya pada Setien dengan menulis pesan dalam Instagram yang kemudian dihapus. Tetapi, beberapa media Spanyol sempat mengekalkan komentar itu.

“Untuk dapat berbahasa dengan Griezmann Anda harus mempunyai kunci masuk ke dalam truk, dan kamu hanya seorang penumpang, ” tulis Alaine seperti dilansir Marca.

Sebelumnya, saudara pria mantan bintang Atletico itu menunjukkan kemarahannya di media baik. Ia mengkritik keputusan Setien yang memainkan adiknya dua menit sebelum waktu normal berakhir.

“Dua menit… Aku ingin menangis. Serius, ” tulis Adik Griezmann, Theo, di Twitter.

Setien diklaim tak hanya punya hubungan tak harmonis dengan Griezmann. Gelandang Barcelona yang resmi pindah ke Juventus, Arthur Melo, juga mengkritik balik Setien yang menilainya tidak tampil suntuk.

Setien  sendiri terancam dipecat setelah Barcelona tiga kala bermain imbang pada lanjutan La Liga di masa pandemi  Covid-19. Blaugrana  kini tertinggal satu poin dari Real Madrid yang berkecukupan di puncak klasemen.

(jun)

[Gambas:Video CNN]